Bisnis Praktis Untuk Wanita - Shampo Kutu Anak Paling Ampuh

WA 08995027427 - Jual Shampo Kutu Anak Ampuh - Bisa Bayar di Rumah. Kiddy Shampo Kutu Formulasi Alami, Aman dan Nyaman digunakan Lawan Kutu.Hempaskan Kutu dari Rambut dengan Kiddy Anti Lice Shampoo, Produk baru dari My Way brand Mesir yang pasti aman BPOM  


 

8 Bahaya Kutu Jika Terus Dibiarkan

  • Menyebabkan Anak Kita Kurang Percaya Diri. Bagaimana anak akan percaya diri jika rambutnya dipenuhi kutu. Ia akan terlihat kucel dan kemudian kepercayaan dirinya akan menurun. Belum lagi jika di sekolah ia dijuluki kutuan. Sudah jelas ini akan berdampak buruk pada perkembangan psikologisnya.
  • Menjadikan Anak Kita Minder. Selain tidak percaya diri, anak juga akan minder. Malu bergaul dengan teman yang lainnya karena ia dijauhi. Teman-temannya juga tidak mau dekat-dekat karena jika dekat bisa ketularan kutuan juga. Jadilah anak kita minder dan kurang teman.
  • Menyebabkan Penyakit Pediculosis capitis. Ketika kutu rambut menggigit kulit kepala untuk menghisap darah, maka ia juga meneteskan air liur. Air liur inilah yang membuat kepala terasa gatal, bau, serta kotor. Kulit kepala akan mengalami iritasi kulit yang biasa disebut dengan Pediculosis capitis.
  • Menyebabkan Waktu Istirahat Anak Terganggu. Ya, jelas saja. Bagaimana anak akan tidur dengan nyenyak dan beristirahat dengan cukup jika kepalanya dipenuhi dengan kutu yang akan membuatnya gatal. Sebentar-sebentar ia akan bangun dan menggaruk kepalanya. Jika ini dibiarkan, maka bahaya sekali untuk jangka panjang.
  • Menyebabkan Penyakit Impetigo. Penyakit ini disebabkan karena masuknya bakteri streptococcus atau staphylococcus pada kulit kepala yang baru saja digigit kutu dan kemudian berlubang. Indikasi penyakit ini menyebabkan kulit kepala anak melepuh dan menjadi berwarna merah.
  • Menyebabkan Eksim pada Kulit Kepala Anak. Ini adalah penyakit kulit yang ditandai dengan adanya ruam, merah, dan radang. Eksim yang tidak ditangani dengan baik akan cepat sekali menyebar ke seluruh tubuh.
  • Menyebabkan Infeksi Kulit Kepala. Jika sebelum ada kutu, kulit kepala anak mulus dan bakteri tidak bisa masuk. Tapi ketika kutu menyerang dan menggigit, maka akan muncul lubang kecil bekas gigitan yang bisa dijadikan pintu oleh bakteri dan mereka masuk ke dalam. Jadilah infeksi.
  • Menimbulkan Koreng. Jika infeksi dibiarkan, kutu tidak dibasmi, maka kepala anak kita bisa saja timbul koreng yang sangat mengganggu dan menjijikkan. Kasihan anak kita jika kutu di kepalanya dibiarkan.


Wow, Sudah Banyak Yang Membuktikan Bukan? Tentu Saja, Karena Hanya Kami Yang Dapat Memberikan Jaminan Kualitas Produk Kami



tags: shampo kutu anak,shampo kutu anak di apotik,shampo kutu anak terbaik,shampo kutu anak yang bagus,shampo kutu anak paling ampuh,shampo kutu aman untuk anak,shampo kutu rambut anak,shampo kutu untuk anak,shampo anti kutu anak,shampo anti kutu anak di apotik

Cara Penggunaan Kiddy Anti Lice Shampoo:

* Tuangkan secukupnya di telapak tangan atau di kepala anak Anda.
* Keramaslah rambut secara menyeluruh.
* Biarkan shampoo selama 5 menit, kemudian bilas hingga bersih.
* Ulangi kembali langkah nomor 2 dan 3.
* Gunakan kembali shampoo setelah 24 jam.

Shampo Kutu Anak Ampuh | WA 08995027427 | Bisa Bayar di Rumah | Kiddy Anti Lice Shampoo